Sabtu, 14 Juni 2014

Bertobatlah dan Dapatkan dengan itu

Ayah biologis kita bukanlah ayah tunggal kami. Kami memiliki banyak ayah dalam hidup itu mengatur kita, membimbing kita. Sama seperti St Paulus berkata: "Sebab jika kamu memiliki tak terhitung tutor di dalam Kristus, namun Anda tidak akan memiliki banyak ayah, karena di dalam Kristus Yesus Aku Menjadi ayahmu melalui Injil." (1 Korintus 4:15). Sama seperti Anda telah disambut ayahmu di rumah hari ini, kita terlalu mahal menyapa orang-orang yang menjadi had've kepada kami, seorang ayah dalam beberapa cara.
Untuk bos kami di tempat kerja siapa kepercayaan kepada kami adalah seperti seorang ayah kepada anaknya. Karena dia, kami ongkos hari ke hari di Beban kita sehari-hari. Semoga rencana Anda dan karir diberkati!
Untuk pemilik tanah atau rumah atau ruangan Yang Kita bersihkan. Keprihatinannya atas kesejahteraan properti adalah sikap diam nya perhatiannya terhadap kesejahteraan hidup kita. Semoga kekuatan Anda tidak gagal!
Untuk orang-pemilik Usaha Itu Kita sering memanfaatkan. Dia membuat surethat dia akan providesprofessional bagi kita cukup. Semoga bisnis Anda makmur dan berkembang biak keuntungan Anda!
Untuk Pastor Paroki kami. Mereka membuat surethat kita akan diberikan untuk rohani melalui perayaan tak henti-hentinya mereka Misa Kudus dan kecantikan dari Rumah Paroki kami. Semoga panggilan Anda membawa Anda ke puncak sukacita!
Kami menyambut semua orang yang berdiri sebagai ayah bagi kami.
Untuk St. Yusuf, ayah angkat dari Tuhan kita Yesus Kristus. Fotonya dengan Anak Kristus memeluknya sambil bekerja menghibur kita setiap sekarang dan kemudian, mengingatkan kita bahwa dalam bekerja dan beristirahat, mungkin Anak Kristus inspirasi dan kekuatan dan kenyamanan thatwill memaksa kita untuk bergerak maju.
Dan terakhir tapi dermawan terbesar yang kita semua miliki, lembut dan penuh kasih Tuhan, Tritunggal Mahakudus, siapa kesungguhan kita merayakan hari ini. Unutk keprihatinan-Nya atas segala sesuatu tentang kami, lembut-Nya menyentuh hati kita dan jiwa dan kedamaian lembut Dia membanjiri hari dan urusan kami. Semoga Anda dipuji dan diakui sebagai Bapa selama-lamanya.


Roy.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar