Rabu, 11 Juni 2014

1 Raja-raja 18:41-46.

Elia kemudian berkata kepada Ahab, "Pergilah, makan dan minum, karena ada suara hujan deras."Lalu Ahab pergi untuk makan dan minum, sementara Elia naik ke puncak Carmel, berjongkok ke bumi, dan menaruh kepalanya di antara kedua lututnya."Memanjat dan melihat keluar ke laut," ia mengarahkan hamba-Nya, yang naik dan melihat, namun dilaporkan, "Tidak ada." Tujuh kali dia berkata, "Pergilah lihat lagi!"Dan ketujuh kalinya pemuda melaporkan, "Ada awan sekecil tangan manusia naik dari laut." Elia berkata, "Pergilah dan katakanlah kepada Ahab, 'Memanfaatkan dan meninggalkan gunung sebelum hujan berhenti Anda.'"Dalam sekejap mata, langit mulai gelap dengan awan dan angin, dan hujan deras turun. Ahab dipasang keretanya dan dibuat untuk Yizreel.Tapi tangan TUHAN pada Elia, yang disandang up pakaiannya dan berlari sebelum Ahab sejauh pendekatan ke Yizreel.
II. Mazmur: Mazmur 65 (64) :10.11.12-13.
Anda telah mengunjungi tanah dan disiram itu;Sangat Anda telah diperkaya itu.Sungai Allah dipenuhi;Anda telah mempersiapkan gandum.
Dengan demikian telah Anda siapkan tanah:membasahi alur bajaknya, putus gumpalan nya,pelunakan dengan pancuran,berkat hasil panen.
Anda telah dinobatkan tahun dengan karunia Anda,dan jalanmu melimpah dengan panen kaya;Padang rumput untilled meluap dengan itu,dan bersukacita pakaian perbukitan.
III. Suci Injil Yesus Kristus menurut Santo Matius 5:20-26.
Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Aku berkata kepadamu, kecuali kebenaran Anda melampaui dari ahli-ahli Taurat dan orang Farisi, Anda tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.Kamu telah mendengar yang difirmankan kepada nenek moyangmu, 'Jangan membunuh; dan siapa yang membunuh akan bertanggung jawab dihukum.Tetapi Aku berkata kepadamu, siapa pun yang marah dengan saudaranya akan bertanggung jawab kepada penghakiman, dan siapa pun yang mengatakan kepada saudaranya, 'Raqa,' akan bertanggung jawab kepada Sanhedrin, dan siapa pun yang mengatakan, 'Kamu bodoh,' akan bertanggung jawab kepada berapi-api Gehenna.Oleh karena itu, jika Anda membawa hadiah Anda ke altar, dan ada ingat bahwa saudaramu memiliki apa-apa terhadap Anda,meninggalkan hadiah Anda ada di altar, pergi dulu dan berdamai dengan saudaramu, dan kemudian datang dan menawarkan hadiah Anda.Settle dengan lawan Anda dengan cepat saat dalam perjalanan ke pengadilan dengan dia. Jika lawan akan menyerahkan kamu kepada hakim, dan hakim akan menyerahkan kamu kepada penjaga, dan Anda akan dijebloskan ke penjara.Amin, Aku berkata kepadamu, kamu tidak akan dirilis sampai Anda telah membayar sen terakhir. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar