Selasa, 10 Juni 2014

Beristirahat dalam Tuhan.

Beristirahat dalam Tuhan.Hari ini orang percaya dapat masuk dan menikmati warisan rohani mereka di dalam Kristus - BERISTIRAHAT!

Tuhan beristirahat ketika Ia menyelesaikan karya Penciptaan.

Anak Allah beristirahat ketika Ia menyelesaikan karya ciptaan baru.Kami beristirahat dengan mempercayai Firman-Nya dan menaati kehendak-Nya. Kami melakukan ini karena kami mendengarkan Firman-Nya, mengerti, percaya, dan menaatinya. Ini adalah bagaimana kita mengklaim istirahat kami, warisan kita di dalam Kristus.
Memasuki sisa berarti Tuhan, beristirahat dari pekerjaan kita sendiri hanya sebagai Tuhan-Nya. Inilah yang kami maksud, sebagai orang percaya kita beristirahat dengan menghentikan berusaha untuk mendapatkan cinta Allah atau persetujuan-Nya. Karya keselamatan yang dilakukan, kita dicintai, kita diterima dan tidak ada yang bisa mengubah itu. Dalam hubungan kita dengan Tuhan kita beristirahat. Bahkan pekerjaan ketaatan sudah dilakukan, pekerja ketaatan telah diambil tinggal dalam hidup kita dan sekarang kita hanya bersantai dan membiarkan Roh Kudus bekerja melalui kita untuk mencapai kehendak-Nya.Ketika kita masuk ke dalam perhentian kami dengan percaya pada Tuhan dan karya-Nya kita dapat dari mengalami kedamaian batin, yang berasal dari mengetahui kita persis di mana Tuhan ingin kita menjadi, melakukan kehendak-Nya.Kami "bekerja" sekarang adalah untuk peka terhadap suara Tuhan, menanggapi dalam ketaatan dan mengalami perhentian Allah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar